Cerita Lawak: Humor segar


Ada humor segar nih semoga bisa menambah keceriaan hari anda semua😉

NGGA BOLEH IKUT

Satu rombongan pengantar jenasah siap-siap berangkat ke kuburan. Tono yang baru berusia 5 tahun nekat pengen ikutan.
Tono : “Pak, tunggu dulu Pak, saya mau ikut…!!”
Tetangga : “Hei, kamu masih terlalu kecil, “gak boleh ikut nganter jenasah.. Sana di rumah aja, ya…”
Tono : “Huh… dasar pelit… Awas, ya, nanti kalo bapakku mati kamu gak boleh ikutan nganter…!”

BESOK JANGAN IKUT NONTON

Seorang ayah memergoki anaknya yang sedang nonton film dewasa.
Ayah : “Nak, kamu tidak boleh nonton film yang begini!”
Anak : “Kok nggak boleh? Emangnya kenapa?”
Ayah : “Karena film ini untuk orang dewasa.”
Anak : “Ayah curang! Kalau begitu besok ayah jangan nonton film Teletubbies lagi!”

SUKA FILM LUCU

Kakek : “Mestinya di televisi lebih banyak menayangkan film Mr. Bean atau Charlie Chaplin.”
Cucu : “Memangnya kenapa, kakek penggemar film-film lucu yah?”
Kakek : “Bukan, soalnya kuping kakek sekarang sudah tuli!”

SAYAKAN BUKAN EDDIE

Di sebuah tempat pemangkasan rambut, seorang pria sedang dicukur rambutnya. Tiba-tiba masuklah seorang pria lain yang terlihat panik dan berteriak kebingungan, “Edie, rumahmu terbakar. Ayo cepat …!!”
Spontan pria yang sedang dicukur rambutnya tersebut bangkit dari tempat duduknya tanpa mempedulikan rambutnya yang belum selesai dicukur. Dia berlari bagaikan orang gila karena panik. Setelah berlari sepanjang kurang lebih 1 km, tiba-tiba dia berhenti.
“Hey,” dia berkata pada dirinya sendiri, “Buat apa aku berlari? Namaku khan bukan Edie!”

IBU BERISIK SIH

Di sebuah taman kanak-kanak sedang ada pelajaran menggam bar. Ibu Guru sedang asik melihat muridnya menggambar, tetapi si Vera hanya memandangi halaman yang kosong saja.
Ibu Guru : Ver, kamu gambar apa? kok kertasnya masih kosong?
Vera : Kuda makan rumput , Bu Guru.
Ibu Guru : mana rumputnya?
Vera : Dimakan kuda , Bu.
Ibu Guru : lalu kudanya mana?
Vera : Udah lari, Bu! habis ibu berisik, sih!

LEBIH BANDEL

Di suatu sore seseorang ayah dan anak laki lakinya sedang menikmati pisang goreng tiba sang anak berkata “kenapa rambut ayah ada ubannya”
Sang ayah pun menjawab
“setiap kali kamu bandel rambut ayah tumbuh uban”
Sang anak pun menjawab lagi “berarti ayah lebih bandel dari saya,sebab kakek lebih banyak ubannya dari pada ayah”

KEUNGGULAN BIS KOTA

1. Bisa kenalan sama kondektur – mobil pribadi mana ada kondekturnya

2. Bisa minta uang kembalian – kalau memang ada

3. Tak perlu antre karcis – tidak seperti nonton bioskop

4. Banyak kenalan – kalau sempat

5 Tidak takut macet – sebab sudah keseringan

6 Ada lagunya – kadang-kadang siaran langsung dari para pengamen

7. Tujuannya sudah jelas – kalau mobil sendiri bisa saja rencananya mau ke kantor, sampainya malah ke pantai yang tidak ada kantornya

8. Sopirnya pakai seragam – maksudnya, satu baju bisa dipakai sekian
orang sopir tembak

9. Bisa main tinggi-tinggian badan sama penumpang yang lain – kalau
kebetulan dapat jatah berdiri

10. Baunya cukup beragam, tidak monoton – dari bau wangi sampai yang apek, tentunya

11. Kalau mogok, dorongnya rame-rame – meski tidak dapat honor

12. Tidak perlu takut ikut nanggung uang tilang – yang ini urusan sopir

13. Kalau lagi mujur, kita bisa dioper ke bus lain – dan kita boleh marah-marah, dan tidak dimarahi

Salam,

Esther Yulianti

 

 

 

Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: